Boss-Mail

boss-mails.com

Minggu, 20 Maret 2011

Boss-Mails

SEGERALAH ANDA MENDAFTAR...!!!
1. Klik Di sini
2. Klik Menu JOIN > Please enter your Email address to sign-up:
Masukan E-Mail kamu secara lengkap
3. Klik continue
4. Segera periksa Inbox Email kamu dan cari email yg berjudul 'boss-mails.com signup URL'.
5. Klik website yg sudah dikirimkan boss-mails.com signup URL' (alamat signup URL, huruf berwarna biru panjang, nomer dua dari bawah). Maka kita akan dibawa menuju sebuah halaman registrasi untuk mengisi data-data seperti di bawah ini :
- Username: Ketik nama alias atau samaran kamu (min 6 digit)
- E-Mail: Masukan alamat email kamu
- First Name: Ketik nama depan kamu (harus sesuai KTP/KARTU PELAJAR)
- Last Name: Ketik nama belakang kamu (harus sesuai KTP/KARTU PELAJAR)
- Address: Ketik alamat tinggal kamu (harus sesuai KTP/KARTU PELAJAR)
- City: Ketik nama kota kamu, misalnya Pontianak
- State: Ketik nama propinsi, misalnya Kalimantan Barat
- Zip Code: Ketik kode pos
- Country: Ketik nama negara, misalnya Indonesia
- Referred by: isi dengan ronnyhun ( jika sudah terisi " ronnyhun " maka dibiarkan saja) ini harus di isi biar ada yang mengkaver / referensi kamu.
- Select categories of interests to you: Harap kamu centang semua.
kategori tersebut sampai dengan terakhir kecuali delete me n no mail.
- Select a payment method: Pilih Liberty Reserve. Belum Punya Daftar di sini
- Payment account ID: Masukan account Liberty Reserve (yang diawali huruf U)
- Password: Masukan min 6 digit angka (yang gampang kamu ingat)
- Confirm Password: Masukan lagi 6 digit angka di atas (password)
- Trus Klik Tombol Sign Up Maka otomatis uang sebesar USD 200 – USD 20.000 langsung masuk ke account kamu di situs d mn km daftar. Untuk mengeceknya, cobalah meng-Klik My Earnings.
- Untuk menambah saldo kamu setiap waktu, cobalah mengklik Paid to Click, lalu klik banner-banner iklan-iklan yang ada Mudah bukan? Satu iklan berharga antara US$ 1000 cents (US$10) sampai US 200000 cents (US$ 2000) !!! (Bayangkan dollar yang akan Qt dapatkan!!!)
Sesaat setelah kamu meng-klik salah satu banner iklan(jika server yg km gunakn ngenet cpt d sarankan untuk klik kanan n plh open new tab biar cpt), kamu akan terhubung dengan web-site lain (muncul pada jendela baru), yang disitu akan tertulis di atas iklan dalam bahasa inggris yang intinya adalah kamu akan mendapatkan sejumlah dollar jika anda berada dalam web-site tersebut selama sekitar 15 sampai 90 detik.
Setelah itu, maka akan muncul keterangan ucapan terima kasih, dan pemberitahuan bahwa uang sejumlah antara US$10 atau US$2000 telah dimasukkan ke dalam account kamu. Mudah bukan ??? dan hasilnya bener-bener dahsyat!!!
Bila suatu saat banner-banner itu tidak ada, maka tunggulah di lain waktu, maka banner-banner itu akan muncul lagi, dan kliklah. Banner-banner baru biasanya akan muncul lagi setelah 12 jam (Mudah bukan?)
Di sini Selain itu kamu 1hr iklan dibatasi, karena jika banyak ya Qt cpt kaya juga akan mendapatkan dollar dari bonus yang akan kamu terima. Lihat pada bagian My Inbox atau Mail Box. Jika disitu ada keterangan adanya sejumlah e-mail baru yang datang, klik tulisan My Inbox. Bukalah email-email yang ada, kamu akan terhubung dengan sebuah jendela notepad yang didalamnya ada sebuah alamat URL (huruf warna biru atau merah). Klik alamat tersebut, dan kamu akan terhubung ke web-lain (seperti cara diatas) dan kamu akan mendapatkan bonus dollar yang sama antara, US$10 sampai US$2000. (Luuuaaarrr biasa).
Selain itu, kamu juga akan mendapatkan bonus tambahan lagi, jika kamu memberikan referensi cara ini kepada orang lain, tentu dengan alamat refferal (URL) kamu. Caranya, klik refferal central, kamu akan mendapatkan alamat refferal kamu (klo g km copy almt d ats n gnt nmQ dg username km) . Gunakan alamat refferal kamu tersebut untuk mengganti alamat refferal Q Sebarkan kembali email yang telah berisi URL refferal kamu ke banyak orang. Setiap satu orang yang mendaftar member baru berdasarkan refferal kamu, kamu akan mendapatkan bonus tambahan antara US$100-US$ 2000 (tergantung dr web pa km dpt reffralmu) ke account anda. Gunakan mailing list atau iklan baris gratis di internet. Mudah bukan ??? dan hasilnya bener-bener dahsyat!!!
Pada awalnya aku sedikit 'g percaya' ketika ingin berbagi informasi tentang smua situs td ke kamu...(sangat dimengerti, pada situasi seperti sekarang ini banyak sekali orang yang curiga dan takut ditipu sehingga cenderung 'hati-hati/waspada', apalagi harus berhubungan dengan dunia Internet yang masih sedikit orang menyentuh). Diluar dugaan saya, dalam beberapa hari saja, sudah begitu banyak dollar yang sudah aku kumpulkan dengan klak klik di sana sini. Dalam 1 (satu) jam saya bisa dapat kira-kira min US$500 – US$ 50.000 (tergantung dr web pa km dpt). Dalam minggu pertama aku sudah mendapatkan lebih dari US$ 20.000 (mak yuuus kan ). aku tinggal menunggu dollar yang aku kumpulkan mencapai $300.000 - $3.000.000. Luar Biasa!!!. kamu tinggal melakukannya di tengah-tengah surfing anda di dunia maya. Tidak ada ruginya khan??? OH YAAA, penghasilan kita di Boss-mails, honest baru dapat di ambil jika kita sudah PAYOUT (US$800.000) & ft-mail ($450.000) & ippomails ($ 3.000.000) tanpa batas waktu selesainya, kalau sudah mencapai payout uang kita akan di kirim ke Liberty Reserve kita. Masuk ke rekening kita, hasil yang dahsyattt!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

href="http://www.boss-mails.com/pages/index.php?refid=imanjavanes">boss-mails.com

http://www.tukarduid.com

Liberty Reserve